payung terbalik murah - payung promosi


INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supplier beragam payung promosi murah harga pabrik langsung dari tangan pertama, menyediakan beragam payung promosi diantaranya? payung lipat 3 payung susun dua payung standart payung lipat tiga payung golf gaganng kayu payung golf kombinasi payung golf gagang plastik payung pelangi dan masih banyak model lainya semua dapat di custom sesuai permintaan atau nama acara anda.
payung lipat terbalik merupakan payung modern dengan desain kreatif. Payung ini didesain dengan 2 Layer, dengan metode membuka tutup yang terbalik sehingga Anda dapat leluasa membuka payung dimana saja dalam situasi ruang sempit sekalipun. Payung ini memiliki gagang C yang sangat nyaman dan mempermudah Anda saat memakainya. Payung terbalik memiliki ruang mekanisme pergerakan lebih kecil dan hemat tempat dengan mengisolasi bagian kanopi basah dari pengguna. Dan pergerakan seperti ini meminimalisir kesempatan ujung payung mencolok mata orang-orang di sekitar saat kita menutupnya. Payung merupakan salah satu alat tertua, dan 3.000 tahun setelah ia ditemukan, akhirnya seseorang menginovasi desainnya. Kemampuan lain payung terbalik dibanding payung biasa adalah ia dapat menahan angin lebih kuat. Angin ialah faktor yang paling sering merusak payung. Dengan desain standar, payung akan rusak jika struktur jari-jari tak mampu menahannya. Masalah ini tak akan mengancam payung terbalik karena ia memiliki engsel terbalik, dan Anda tetap bisa membuka dan menutup payung di kondisi angin kencang sekalipun.
SPESIFIKASI PAYUNG TERBALIK
Bahan rangka : Fiber 
Ukuran panjang : 80 cm 
Diameter: 105cm
Jari-jari : 8 
Gagang = Karet Doff

Stok warna: orage-ping-merah-biru-hijau-ungu
Lama pengerjaan cetak logo- 3-4hari


Jika anda sedang mencari payung untuk souvenir atau promosi perusahaan anda kami melayani grosir dan eceran dan melayani seluruh INDONESIA untuk pemesanan bisa tanya tanya dulu hub kami, mukson haryadi phone: 082310006439 wa: 087771916208 email: cs@indopromosisouvenir.net
Model Payung Termurah × +
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment
-->